Kamis, 25 Agustus 2011

Mimpi-Mimpi May, Novel Ellyzan Katan


Mimpi-mimpi May (Novel)
Pengarang       : Ellyzan Katan
Tebal               : 315 halaman
Ukuran             : 14 x 21 cm
Cetakan           : I, Juni 2011
ISBN               : 978-602-95683-2-9

Harga             : Rp. 40.000


“… Saya sedang menyaksikan dengan mata merah menyala, jejak-jejak kaki “melayu” yang bergerak terseok-seok dalam jejaring kusut mimpi-mimpi may…” (Marhalim Zaini, Sastrawan).

Di situlah kami bertemu dengan May, seorang budak kampong yang begitu sempurna untuk dijadikan persembahan kepada Mr. Lie. Dia pasti senang. Dan kalau Mr. Lie sudah senang, dia pasti akan memberikan berapa saja duit yang kami minta. Dia kan orang besar, orang kaya pula. Uang sejumlah itu tidak ada apa-apanya.
….
Aku dan Puan kini telah menggenggam hampir seluruh kehidupan May. Aku katakan pada Puan untuk membawa dia ke Malaysia atau pun juga ke Singaporel. Di sana kelak, May akan aku biayai sebagai seorang anak angkat. Dia akan bisa menikmati sekolah sebagaimana lazimnya anak seusia dia. Selain itu, dia juga bisa jalan. Kepada puan aku tekankan lagi jangan sesekali mengeluarkan kata-kata yang sangat memaksa. Biarkan May mencernanya sebagai suatu itikad baik yang tidak mesti ditolak.

Ellyzan Katan, kelahiran 16 Juni 1984, adalah alumni Universitas Islam Riau. Tertarik dengan novel Mimpi-Mimpi May karya Ellyzan Katan? Hubungi kami sekarang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets