Kamis, 25 Agustus 2011

Gemuruh Ruh, Antologi Sastra Lamongan



Judul                  : Gemuruh Ruh, Antologi Sastra Lamongan
Penulis                : Mashuri; Rodli TL; Anis Ceha; Rian Sindu; Pringgo HR; Joko Sandur; Ridwan Rachid; Imamuddin SA; Heri Kurniawan; Herry lamongan; Haris Del hakim; M. Bagus Pribadi; Javed Paul Syatha; A. Rodhi Murtadho; Ahmad Syauqi Sumbawi; Bambang Kempling; Nurel Javissyarqi.
Penerbit           : PUstakaPUjangga
Tebal               : 140 halaman
Ukuran            : 13 x 19,5 cm

Harga              : 20.000


Semangat bersastra dari daerah bisa kita rasakan dalam antologi Gemuruh Ruh, Antologi Sastra Lamongan. Dalam pengantar singkatnya buku yang berisi bermacam genre sastra seperti puisi dan cerpen merupakan karya-karya dari para sastrawan Lamongan. Mereka, bagaimana pun punya keterlibatan dalam dunia kesasteraan Indonesia. antologi ini merupakan upaya mereka untuk itu. buku ini merupakan karya mutakhir dari para sastrawan Lamongan dan merupakan kerja berantai mereka sejak tahun 2000 yang telah membukukan sejumlah karya bersama mereka.

Buku ini merupakan kumpulan tulisan dari 17 orang sastrawan dari Lamongan yang terdiri dari esai, puisi maupun cerpen. Ke 17 orang tersebut adalah: Mashuri; Rodli TL; Anis Ceha; Rian Sindu; Pringgo HR; Joko Sandur; Ridwan Rachid; Imamuddin SA; Heri Kurniawan; Herry lamongan; Haris Del hakim; M. Bagus Pribadi; Javed Paul Syatha; A. Rodhi Murtadho; Ahmad Syauqi Sumbawi; Bambang Kempling; Nurel Javissyarqi. Semangat berkarya, semangat bersastra terasa begitu riuh dari daerah dan tertangkap dengan padat dalam buku ini. Anda bisa memesan antologi  Gemuruh Ruh, Antologi Sastra Lamongan kepada kami selama persediaan masih ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets