Selasa, 20 Desember 2011

Mimpi Basah, Kumpulan Sajak Lupita Lukman

Mimpi Basah, Kumpulan Sajak Lupita Lukman

Pengarang       : Lupita Lukman
Penyunting      : Ari Pahala Hutabarat
Tebal               : 72 halaman
Ukuran             : 14 x 21 cm
Penerbit           : Dewan Kesenian Lampung
Tahun terbit     : Desember 2010
ISBN               :

Harga              :  22.000


 ”Ada tiga puisi Lupita Lukman yang sangat saya kenang: ”Mimpi Potong Rambut”, ”Bunga Padi dan Alang-alang”, dan ”Mata Merah Buku”. Bersama sejumlah puisi Lupita Lukman lainnya, sajak-sajak tersebut telah memperlihatkan kecenderungan  menarik dalam perpuisian Lupta: ia berusaha menciptakan pesona publik dengan gaya bahasa yang lebih riang dan luwes, dengan citraan dan suasana yang hangat, juga dengan pendekatan atau penglihatan yang tak terduga terhadap hal-hal yang tampak sederhana”

Kalimat Joko Pinurbo yang terpampang di halaman belakang kumpulan Puisi Lupita Lukman berjudul Mimpi basah ini memberikan gambaran kepada kita bahwa sajak-sajak Lupita adalah sebuah sajak yang berisi. Ketiga sajak yang dimaksud Jokpin tadi tergabung bersama 35 sajak lainnya. Lupita Lukman telah mempublikasikan karyanya di berbagai media massa. Ia juga terlibat di beberapa kegiatan kesasteraan.

Segera miliki antologi puisi dengan cover yang cukup menantang ini dengan menghubungi 081802717528. Selanjutkan silahkan transfer sesuai harga buku dan ongkos kirim ke no rekening 0117443522, BNI Cabang UGM Atas Nama Indrian Toni. Konfirmasi dan kirim alamat begitu transaksi selesai. Buku segera meluncur ke alamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets