Selasa, 20 Desember 2011

Sebait Pantun Bujang, Kumpulan Puisi Agit Yogi Subandi


Sebait Pantun Bujang, Kumpulan Puisi
Pengarang       : Agit Yogi Subandi
Penyunting      : Ari Pahala Hutabarat
Tebal               : 48 halaman
Ukuran              : 14,5 x 21 cm
Penerbit           : Dewan Kesenian Lampung
Tahun terbit     : Desember 2010
ISBN               :

Harga              : 20.000


 Dalam kumpulan Sebait Pantun Bujang ini terdapat 25 sajak Agit Yogi Subandi yang sebagian besar sudah dipublikasikan di media. Menurut Triyanto Triwikromo yang merupakan cerpenis sekaligus penyair mengatakan: ”Sajak yang bagus membutuhkan penyair yang mampu mendayagunakan linguistik. Selain itu, sajak-sajak Agit lahir dari pengembaraan tak kunjung henti penyair ke dalam ruang misteri bahasa dan kemungkinan-kemungkinan peristiwa tak terduga. Ini membuat sajak-sajaknya surealis, tetapi tidak obskur. Sajak yang masih mengandung misteri tetapi menampik kegelapan pemaknaan.

Sementara Oka Rusmini dengan nada yang agak berbeda mengatakan: ”membaca puisi-puisi ini kita seperti diingatkan kembali pada keindahan alam yang romantik. Kesunyian, juga hal-hal yang menyentuh dan mengingatkan kita, betapa saat ini kita sudah hampir kehilangan ”identitas manusia” kita. Tenang dan hampir tanpa persoalan hiruk-pikuk kekerasan.

Menurut Acep Zamzam Noor, Agit mempunyai modal kepenyairan: kepekaan terhadap kata serta kepekaan terhadap kehidupan. Pesan sekarang dengan menghubungi 081802717528 atau langsung mentransfer sesuai harga buku dan ongkos kirim ke no rekening 0117443522, BNI Cabang UGM Atas Nama Indrian Toni. Konfirmasi dan kirim alamat begitu transaksi selesai. Buku segera meluncur ke alamat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets