Selasa, 20 Desember 2011

Cerita-cerita dari Rumah No. 9 Kumpulan Cerpen Alexander GB


Cerita-cerita dari Rumah No. 9 Kumpulan Cerpen Alexander GB

Pengarang       : Alexander GB
Penyunting      : Mas Agus Arman AZ
Tebal               : 84 halaman
Ukuran              : 14 x 21 cm
Penerbit           : Dewan kesenian Lampung
Tahun terbit     : Desember 2010
ISBN               :

Harga              : 22.000

Dalam buku ini terdapat 8 cerita yang ditulis Alexander GB. Sebagian dari cerpen itu pernah dipublikasikan di beberapa media daerah dan nasional. Menurut Isbedy Stiawan ZS, membaca cerpen GB (demikian dia biasa dipanggil), kita diajak untuk kembali mengenal lebih dekat ihwal perempuan, dengan segala karakter dan kerahasiaannya. Sebagai penulis baru, GB, bagi Isbedy sudah memiliki kematangan sebagai seorang cerpenis. Ia menjadi salah satu cerpenis Lampung di tengah semaraknya perpuisian di daerah tersebut.

Sementara Gunawan Maryanto menilai, cerpen-cerpen Alexander GB adalahs ejumlah kegagalan: perempuan menghadapi cinta dan cita-citanya, kampung mempertahankan dirinya, manusia melawan dirinya. Ada kisah tentang perempuan yang terbunuh, kampung yang tenggelam dan manusia tak ubahnya serigala menjadi warna yang dominan dalam kumpulan cerita ini.

Apalagi yang ditunggu, silahkan pesan sekarang juga dengan menghubungi 081802717528 atau langsung transfer sesuai harga buku dan ongkos kirim ke no rekening 0117443522, BNI Cabang UGM Atas Nama Indrian Toni. Konfirmasi dan kirim alamat begitu transaksi selesai. Buku segera meluncur ke alamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets