Selasa, 03 September 2013

Kelana Anak Rantau (Kumpulan Puisi Frans Ekodhanto Purba)


Judul: Kelana Anak Rantau (Kumpulan Puisi)
Penulis: Frans Ekodhanto Purba
Penerbit: Koekoesan, Jakarta
Tahun: 2013
Isi: vii+90 hlm

ISBN: 978-979-1442-65-7

Harga: Rp. 37.000

Merantau tentu saja melahirkan jarak. Dari jarak yang terbentang itu lahirlah bermacam-macam perasaan; cemas, rindu, dan sebagainya. Puisi-puisi yang bertema rantau seringkali menegaskan perasaan-perasaan tersebut, baik secara lugas maupun tidak. Kumpulan puisi Kelana Anak Rantau karya Frans Ekodhanto Purba bisa dikatakan sebagai catatan atas perasaan-perasaan penyairnya sekaligus pemaknaan atas kata “rantau” itu sendiri.

Puisi-puisi Frans Ekodhanto Purba tidak menampilkan kerinduan sebagai kesedihan yang vulgar, tetapi kerinduan yang bisa memberi kesan nikmat terutama di saat orang-orang yang terpisah itu bertemu pada waktu yang tepat. Kelana Anak Rantau juga menampilkan betapa kuatnya hubungan orangtua dan anak yang bukan semata hubungan biologis, tetapi juga ikatan emosional dan sudah berlangsung sejak purba.

Untuk pemesanan buku ini, silahkan sms ke 081802717528. Untuk pemesanan buku-buku yang lain silahkan lihat di JUAL BUKU SASTRA  - Pembayaran: BNI UGM 0117443522 a.n. Indrian Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets