Minggu, 08 September 2013

Badja Matya Mantra (Kumpulan Cerpen Budi Afandi)


Judul: Badja Matya Mantra (Kumpulan Cerpen)
Penulis: Budi Afandi
Penerbit: Akarpohon, Lombok
Tahun: Maret, 2013
Tebal: 121 hlm

ISBN: 978-602-7673-80-9

Harga: Rp. 35.000
Cerpen-cerpen Budi Afandi dalam buku Badja Matya Mantra ini terkumpul 10 judul. Bisa dikatakan hampir seluruh cerpen-cerpen dalam buku ini menceritakan peistiwa yang serem. Dalam cerpen Badja Matya Mantra—yang menjadi judul buku ini—misalnya, diceritakan seorang tokoh bernama Canang yang ingin berguru pada perempuan bernama Surah yang dikenal memiliki kemampuan meramal. Cerpen lain yang juga serem sekaligus menyedihkan adalah Pensil Alira. Tokoh Alira adalah perempuan yang memiliki masalah dengan ingatan. Sejak remaja hingga dewasa, ingatan Alira dipapah oleh pensil dan kertas. Namun pensil Alira juga yang membawanya pada kematian di sebuah danau.

Kreatifitas Budi Afandi membangun cerita serem dalam Badja Matya Mantra ini bisa dilacak pada cerpen-cerpennya yang lain, misal, Kupu-Kupu Merah Bata, Jumali dan Adegan Pembunuhan di Kamar Mandi, Lelaki Lumpuh, Tentang Mimpi yang Tak Bisa Dimengerti, dan Masnun Mas’unur. Realitas dan mimpi berkelindan, tetapi masih dapat “terselamatkan” oleh peristiwa-peristiwa yang melatar belakangi setiap cerita.

Untuk pemesanan buku ini, silahkan sms ke 081802717528. Untuk pemesanan buku-buku yang lain silahkan lihat di JUAL BUKU SASTRA  - Pembayaran: BNI UGM 0117443522 a.n. Indrian Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets