Rabu, 12 Desember 2012

2 Buku Terjemahan: Arthur Rimbaud dan Rainer Maria Rilke


Telah terbit dua buku terjemahan yang diterbitkan oleh MK Book. Buku pertama adalah sebuah buku karya Arthur Rimbaud yang berjudul Semusim di Neraka, yang berisi puisi panjang Rimbaud dan dua puisi karya Rimbaud lainnya. Buku ini diterjemahkan oleh An Ismanto, yang sudah dan sedang menerjemahkan beberapa buku di beberapa penerbit.

Buku kedua adalah Surat-surat kepada Penyair Muda dan Sejumlah Sajak karya Rainer Maria Rilke. Buku ini menghimpun karya Rilke yang terkenal, Surat-surat Kepada penyair Muda dan digabungkan dengan dua puisi panjangnya. Buku ini diterjemahkan oleh Tia Setiadi, seorang penerjemah buku-buku sastra yang sudah dan sedang menerjemahkan beberapa buku di sejumlah penerbit.

Kedua buku ini diterbitkan secara bersamaan oleh MK Book, dan distribusinya diserahkan pada Jualan Buku Sastra yang bertempat di Yogyakarta. Sebagai karya monumental, buku ini dicetak terbatas dan dijual sebanyak hanya sekitar 300 eksemplar. Buku ini juga tidak tersedia di toko buku dan hanya bisa dipesan via Jualan Buku Sastra, atau beberapa personil di luar Yogyakarta yang kebetulan membantu distribusi buku yang dimaksud.


Kedua buku ini bisa dipesan sekaligus dengan harga 50.000 untuk kedua buku tersebut, sementara untuk harga satuan, harga yang semula untuk Rilke 35.000 dikurangi menjadi 30.000, sementara Rimbaud daru 30.000 menjadi 25.000 saja. Pesan buku ini sekarang dengan menghubungi 0818-027-175-28. Via FB: Jualan Buku Sastra, Twitter: @jualbukusastra

Untuk SMS ketik nama, kota tinggal, dan judul buku. Harga belum termasuk ongkos kirim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets