Sabtu, 29 Desember 2012

Surat Untuk Tuhan Kumpulan Puisi Baequni Mohammad Haririe


Surat Untuk Tuhan Kumpulan Puisi Baequni Mohammad Haririe


Judul               : Surat Untuk Tuhan
Pengarang       : Baequni Mohammad Haririe
Tebal               : x+180 halaman
Ukuran            : 15,5 x 14,5 cm
Penerbit           : Komunitas Seniman Santri (KSS)
Tahun terbit     : Junli 2010
ISBN               : 978-602-97413-0-8

Harga              : 25.000


Surat Untuk Tuhan merupakan antologi puisi kedua dari penyair Baequini Mohammad Haririe. Berikut beberapa komentar mengenai antologi puisi tersebut:

Tema-tema yang dihadirkan dalam antologi puisi Surat Untuk Tuhan ini, nampaknya melampaui kehadiran estetika yang justru dipresentasikan sebagai mata rantai gagasan dalam teks-teks di dalamnya. Puisi ini dihadirkan dengan membangun imaji dari tema-tema yang dihadapi penyairnya sendiri: dari mana puisi itu menemukan konteks empirisnya dan dalam proses intertekstualitasnya. Maka tidak mengherankan puisi yang dituliskan penyair Baequini Mohammad haririe, meledak-ledak dipenuhi kritik. Bahkan, beberapa puisi tampak sentimentil. Terkadang “mengabaikan” sisi eksploratif estetika kepenyairannya sendiri. Saya kira, ke depan dua soal inilah yang perlu mendapat perhatian sungguh-sungguh penyair ini.
(Ahmad Syubbanuddin Alwy, penyair)

Pengucapan yang sederhana dari pengalaman empirik dipilih Baequini Mohammad Haririe dalam menyampaikan apa yang diindra dan dirasa. Setidaknya kemahiran meramu apa yang diindra dan dirasa tersebut, pelan-pelan menarik pembaca menjadi bagian dalam kegetiran dan kegembiraannya.
(Bode Riswandi, penyair)

Pesan buku puisi Surat Untuk Tuhan karya Baequni Mohammad Haririe ini dengan menghubungi 081802717528. Dapatkan buku sastra lainnya di http://jualbukusastra.blogspot.com sebab tak semua buku sastra tersedia di toko buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets