Sabtu, 07 April 2012

Jam Malam Kota Merah Himpunan Cerpen Toni lesmana

Judul Buku: Jam Malam Kota Merah (Himpunan Cerpen)
 
Penulis: Toni Lesmana
Editor: A. Muttaqin
Penerbit: amper media
Cetakan Pertama: Februari 2012
Tebal: 112 Halaman
Harga: Rp. 50.000,-

Membaca buku kumpulan cerpen “Jam Malam Kota Merah” karya Toni Lesmana, saya seperti tersedot memasuki sebuah labirin yang gelap. Kalimat-kalimat pendek yang liris membuat mata sulit berhenti. Menyihir untuk terus membaca. Pada saat yang sama muncul pula kekhawatiran tak menemukan jalan keluar. Takut tersesat di dalamnya! Cengkeraman emosi sejak membaca halaman pertama terus terjalin hingga halaman akhir. Menghirup nafas dalam-dalam sekaligus menghembuskannya. Benar-benar lega! (Yanti Sri Budiarti, Guru Bahasa Indonesia, Bandung)
-------
Berulangkali saya membaca kumpulan cerpen Toni Lesmana: Jam malam Kota Merah, berulangkali saya masuk di ruang imajiner yang fantastis, kata-katanya padat. Begitu pula menikmati dari kepala dan tubuhnya. Apalagi dalam cerpen berjudul Aku dan Revolusi dan Negeri Penidur. Tentu saja saya rasa buku Toni ini keren. (Pungkit Wijaya, Penulis juga Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga, Bandung).


Pesan buku ini sekarang dengan menghubungi 081802717528 (Jualan Buku Sastra) atau 082115035978 (Wida)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets