Jumat, 13 April 2012

Galuh Suka Mencuri Bunga Mawar, Kumpulan Cerpen Andy Sri Wahyudi


Judul               :Galuh Suka Mencuri Bunga Mawar
Pengarang       : Andy Sri Wahyudi
Tebal               : 200 halaman
Ukuran             : 13 x 19 cm
Penerbit           : Garudhawaca
Tahun terbit     : Juni 2011
ISBN               : -

Harga              : 40 ribu


Galuh Suka Mencuri Bunga Mawar merupakan kumpulan cerpen pertama Andy Sri Wahyudi seorang aktor, sutradara dan penulis naskah Bengkel Mime Teater. Aktivitasnya dalam dunia pantomim tak mengurangi hasratnya dalam menulis cerpen. Kumpulan cerpen ini merupakan antologi cerpen pertamanya dengan mengusung beragam tema. Gaya ceritanya unik dan nyentrik. Dia memiliki karakter yang khas, mengabaikan logika umum, penuh imajinasi dan menyentak di penutup cerita.

Berikut beberapa komentar tentang Kumpulan Cerpen Galuh Suka Mencuri Bunga Mawar:

Disajikan dengan nuansa Yogyakarta dan sekitarnya. Dengan gaya bahasa yang sederhana, sehingga benda-benda, makhluk hidup dan personifikasi lainnya yang terlupakan menjadi sesuatu yang sangat subjek di beberapa cerita. Ada juga yang menurutku seperti kepingan-kepingan puzzle contohnya pada cerita Mencari Galuh, Roda dan Menunggu Laela. Ada tebakan dan jebakan tersendiri bagi saya sebagai pembaca dan penikmat cerita pendek. Di Sungai waktu Itu gonna be my fav part.
(Epiest Gee, ibu rumah tangga pencinta karya sastra, tinggal di Bandung)

Kisah-kisah dalam antologi cerita pendek ini tak melulu muram dan menyedihkan. Di berbagai bagian, humor-humor segarnya muncul untuk mengendurkan ketegangan cerita, lengkap dengan kenaifan dan ketakacuhan pada hidup yang telah berlaku kejam pada tokoh-tokoh marginal dalam kumpulan cerita ini.
(Dwi Cipta, Cerpenis dan Pecinta Perjalanan)

Saya seperti sedang menonton video pendek, melalui mata orang lain
Afrizal Malna

Jika anda tertarik pada Kumpulan Cerpen Galuh Suka Mencuri Bunga Mawar karya Andy Sri wahyudi ini, silahkan sms ke 081802717528. Untuk buku-buku sastra yang lain silahkan klik: http://jualbukusastra.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets