Rabu, 23 November 2011

Istana Daun Retak, Kumpulan Gumam ASA

Istana Daun Retak, Kumpulan Gumam ASA
Penulis: Ali Syamsudin Arsi
Framepublishing, 
Tahun terbit: 2010
Harga: 23.000

Pilihannya cukup berbeda.  Kita mungkin terbiasa memahami puisi atau cerpen. tapi Ali Syamsudin Arsi mencoba bentuk lain dari perosalan-persoalan yang ingin diungkapkannya. Ia memilih menggumam dengan kapasitas seorang sastrawan. Istana Daun Retak merupakan kumpulan gumamnya yang pertama. Kumpulan Gumam ASA ini memang mencoba genre yang lain. Prosa. dan liris.


Sepintas kita dibawa ke gaya puisi, yang tersamarkan oleh bentuk tulisan prosa. Bila memilih sebagai puisi, maka pembaca harus melihatnya dengan frame bentuk puisi. Bila memilih sebagai prosa, maka pembaca harus menjadi tokoh dalam tulisan tersebut dengan menentukan kata-kata tambahan yang terbayang sendiri untuk membayangkan pembacaannya.

Gumam-guman ASA memiliki kecenderungan yang unik dalam melihat berbagai peristiwa. Ia tak sekedar selesai digumam, tak sekadar melepaskan uneg-uneng namun sekaligus mengajak kita untuk merenung dan berpikir panjang tentang banyak hal, tentang apa saja bahkan hal-hal sederhana yang tak sempat kita pikirkan.
Seharusnya anda memang memilikinya.

Caranya? 
1. Untuk memesan buku, anda tinggal memastikannya dengan mengubungi 081802717528 untuk memastikan judul, tempat dan persediaan buku. 
2. Transfer harga buku ke 
No rekening 0117443522 
BNI Cabang UGM 
Atas Nama Indrian Toni  
sesuai harga buku + ongkos kirim sesuai kesepakatan. 

3. Konfirmasi dan kirim alamat 

4. Buku siap kami antar. 

Anda juga bisa memesan buku umum lainnya di Jualan Buku Sastra

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets