Rabu, 23 November 2011

Bungkam Mata Gergaji, Kumpulan Gumam ASA


Bungkam Mata Gergaji 
(kumpulan gumam asa)
Ali Syamsudin Arsi
Framepublishing
Tahun 2011
Harga: 23.000
Ali Syamsudin Arsi menunjukkan keseriusannya dalam memilih gumam sebagai bahasa ungkapnya. Tak diragukan lagi, gumam-gumam ASA dalam kumpulan kedua buku ini sebentuk prosa liris dengan narasi yang halus lembut. bahasanya seperti puisi namun juga tajam menghujam. 


Melalui gumam terangkai pemberontakan, perlawanan, dan kegundahan terhadap  orang-orang bebal yang menyebarkan kerusakan demi kerusakan dengan menggunakan kekuasaannya. Melalui gumam juga tersibak jalan kebebasan sebagai penghargaan terhadap kemanusiaan. Hal ini begitu menggoncang dan mengusik dalam buku Bungkam Mata Gergaji (Kumpulan Gumam Asa) karya Ali Syamsudin Arsi (ASA), Kumpulan gumam dalam buku ini dapat dikatakan sebagai gumam perlawanan sekaligus keberpihakan kepada hakikat manusia yang terus tergilas oleh mata gergaji sehingga terpisah, tercerai berai dan penuh luka, yang menjadikannya tidak terlihat eksistensinya sebagai individu maupun dalam komunitas dan hubungan dengan alam.

Anda memang harus memilikinya. Pesan sekarang juga:
 

1. Untuk memesan buku, anda tinggal memastikannya dengan mengubungi 081802717528 untuk memastikan judul, tempat dan persediaan buku. 

2. Transfer harga buku ke   
      No rekening 0117443522  
      BNI Cabang UGM  
      Atas Nama Indrian Toni  
sesuai harga buku + ongkos kirim sesuai kesepakatan. 

3. Konfirmasi dan kirim alamat 
4. Buku siap kami antar.

Anda juga bisa memesan buku umum lainnya di Jualan Buku Sastra

 Sumber

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets