Jumat, 07 Oktober 2011

Pinangan Orang ladang, Kumpulan Puisi Esha Tegar Putra


Pinangan Orang Ladang (Kumpulan Puisi)
Pengarang       : Esha Tegar Putra
Tebal               :123 halaman
Ukuran                        :13,5 x 20 cm

Harga             : Rp. 25.000


... dengan puisi, saya mulai menemu ’rumah’ di jalanan rantau yang lain, menemu hunian untuk kediaman peristiwa-peristiwa yang saya tangkap; pantulan hari lampau, kini, dan bayangan esok...

Buku puisi ini adalah bagian dari proses saya itu. Di dalamnya terdapat puisi-puisi dari tahun 2006-2008. ada pun puisi sebelumnya masih terendap di sebuah ruang isolasi yang mungkin suatu kesempatan akan pembaca nikmati (Esha Tegar Putra, dalam Catatan penyair).

Segerea miliki Pinangan Orang Ladang yang merupakan kumpulan puisi tunggal pertama dari penyair Esha Tegar Putra ini.

Esha, membaca syair-syairmu, aku bersua dengan bahasa yang sekarat dalam nikmat. Tidak, kau tidak menghidupkan bahasa, hanya membuat sakitnya tertanggungkan. Seperti cinta. Karena cinta.
Arif Bagus Prasetyo—kritikus sastra

Ibarat pecatur, Esha telah menampilkan jurus pembukaan yang cerdas. Memikat perhatian. Saya kira dia akan menjadi petarung yang panjang nafas dan perlu diperhitungkan. Saya bayangan nanti dia akan memainkan banyak jurus baru yang memukau.
Hasan Aspahani—penyair, wartawan, bloger

“… Orang Ladang” yang baik. Akhirnya kubaca kau di malam buta. Segenap lambang, segala imaji yang membentang, semuanya berjejalan hendak membentuk sebuah tatanan. Ada yang saling bertabrakan; ada yang seiring-sejalan. Maka, aku tak heran, kenapa sesekali ada ledakan, ketenangan, kegalauan, dari sebuah pencarian …
Romi Zarman—cerpenis

Untuk pemesanan silahkan hubungi sdr. Indrian Koto di 081802717528. Pembelian buku di atas 5 eksemplar tidak dikenai biaya kirim. buku akan dikirim jika anda sudah mentransfer uang ke No rekening 0117443522 BNI Cabang UGM Atas Nama Indrian Toni bisa juga pemesanan melalui email: indriankoto@gmail.com atau http://www.facebook.com/profile.php?id=1615778708&ref=name

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets