Jumat, 07 Oktober 2011

Jurnalpohon # 01

Jurnalpohon # 01 Desa dalam Imaji Masyarakat Modern

Pengarang       : A. Faruqi Munif, Abd. Aziz Faiz, Ahmad Kekal Hamdani, Alex R. Nainggolan, A’yat Khalili, Benny Arnas, Bustan Basir Maras, Damiri Mahmud, Eni Lestari, Husen Arifin, Muhammad Ali Fakih, Muhammad Arif, Shohifur Ridho Ilahi, Sulaiman Sambas.
Redaksi           : Muhammad Aswar, Ahmad Kekal Hamdani, Zavin Aundjand, Badrul Munir Chair, Moh. Fathoni, Febrian Danastri.
Tebal               : 100 halaman
Ukuran                        : 14 x 20,5 cm
Penerbit           : Masyarakat Bawah Pohon
Tahun terbit     : Oktober 2011
ISSN               : -

Harga              : 15.000


Terbit edisi perdana jurnalpohon sebuah jurnal yang diprakarsai oleh Masyarakat Bawah Pohon yang mengusung motto “mata jejak sastra dan budaya”. Edisi yang bertitimangsa Oktober 2011 ini mengusung tema Desa dalam Imaji Masyarakat Modern yang berisi esai, puisi, cerpen, resensi, dan jejak budaya. Lebih selusinan penulis ikut berpartisipasi dalam edisi awal ini dan didominasi oleh para penulis yang masih muda. Para penyumbang karya edisi ini adalah: A. Faruqi Munif, Abd. Aziz Faiz, Ahmad Kekal Hamdani, Alex R. Nainggolan, A’yat Khalili, Benny Arnas, Bustan Basir Maras, Damiri Mahmud, Eni Lestari, Husen Arifin, Muhammad Ali Fakih, Muhammad Arif, Shohifur Ridho Ilahi, Sulaiman Sambas.

Direncanakan jurnalpohon akan terbit tiga kali setahun secara tematik yang memuat tulisan berupa telaah kebudayaan dan berbagai kajian sastra berupa esei sastra, cerpen, puisi dan resensi buku sastra. Jurnal Pohon juga mengundang para sastrawan dan budayawan maupun pengamat sastra dan budaya untuk memberikan sumbangan karya dalam bentuk puisi, cerpen, esei, vignette, sketsa atau artikel ilmiah. JurnalPohon beralamat di Jl. Ori 1 No. 6 Papringan Sleman Yogyakarta dengan email jurnalpohon@gmail.com.

Anda bisa memesan jurnal sastra ini dengan menghubungi kami di 081802717528 dengan harga 15.000. Bagi anda diluar Yogyakarta disertai ongkos kirim.

Cara pemesanan, anda tinggal menghubungi nomor di atas untuk konfirmasi, mengirimkan alamat, transfer harga buku + ongkos kirim ke  No rekening 0117443522 BNI Cabang UGM Atas Nama Indrian Toni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets