Senin, 12 Agustus 2013

Kalimah, Kumpulan Puisi Muda Wijaya


Judul               : Kalimah
Penulis             :Muda Wijaya
Penerbit           : Umah Mimba, Denpasar
Tahun terbit     : Juni, 2013
Tebal               : viii+84 hlm

Harga              : 25.000


Muda Wijaya, penyair dan aktivis teater dari Denpasar Bali menerbitkan buku puisi pertamanya yang berjudul Kalimah. Kumpulan puisi ini sebagai upaya Muda Wijaya menyampaikan banyak hal tentang renungan dan perjalanan hidupnya. Persoalan-persoalan yang dicatat dari perjalanan, dari apa yang dia rasakan tidak menjadikan puisinya menjadi cengeng. Muda Wijaya memiliki banyak kemungkinan dan pengasaan bahasa yang cukup jernih. Di luar itu, puisi-puisi Muda Wijaya sarat dengan beragam tipologi yang unik dan beragam, kecenderungan bentuk puisi yang besar kemungkinan dihancurkan oleh publikasi di koran.

Membaca puisi-puisi Muda Wijaya memberikan sebuah kenikmatan tersendiri. Perjalanan-perjalanan yang dituangkanya ke dalam puisi bukanlah sekedar menuangkan apa yang tampak ke dalam baris sajak. Persoalan-persoalan ketuhanan yang digeluti justru membuat puisinya memberikan ruang tafsir yang bebas terhadap nilai religius.

Untuk pemesanan buku Kalimah Muda Wijaya ini, silahkan sms ke 081802717528. Untuk pemesanan buku-buku yang lain silahkan lihat di http://jualbukusastra.blogspot.com BNI UGM 0117443522 a.n. Indrian Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets