Jumat, 09 September 2011

Karena Saya Ingin berlari Antologi Cerpen Kadek Sonia Piscayanti

Karena Saya Ingin Berlari (Kumpulan Cerpen)

Pengarang       : Kadek Sonia Piscayanti
Pengantar        : Putu Wijaya
Tebal               : xxiv + 176 halaman
Ukuran             : 13 x 19,5 cm
Cetakan           : I, Maret 2007
ISBN               : 979-99839-5-9

Harga             : Rp. 30.000

Tak pernah saya bayangkan sebelumnya, akan ada wanita penulis Bali yang mampu berbicara lantang. Bahkan penulis-penulis pria pun tanpa mengurangi hormat saya pada mereka, nampaknya jinak-jinak saja—kata lain dari santun—sampai menyeruak sosok seperti Oka Rusmini, dan sekarang generasi terkini: Kadek Sonia Piscayanti

”Karena Saya Ingin Berlari” sangat pasih, dengan ucapan yang hidup. Sesuatu yang tak dengan sendirinya dimiliki oleh setiap pengarang. Ada pengamatan psikologis yang kemudian dipakai sebagai basis untuk menuturkan cerita. Bukan hanya cerpen, tetapi itu sudah jadi monolog. Itu kelebihan. Ia berada di antara wilayah prosa dan puisi. (Putu Wijaya)

1 komentar:

Blogger Widgets